Kalau sering dipake sih kaya sekarang (maklum mainan baru) musti tiap
hari charge lah.

Yg parah kalau dijadiin modem buat internet kayanya 2-3 jam abis deh.
Pake Smart asik masih bisa dapet 1Mbps, tapi tergantung lokasi sih.

Tapi Pre kan pake removable battery jadi sebenernya bisa pake battery
cadangan.

Salam,
Marcel