From: raniramayanti [mailto:raniramaya...@yahoo.com]
Sent: 24 Juli 2009 16:32
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: [id-PalmOS] Help me...antenna Treo 650 copot

Dear Palmers,

Halo..salam kenal, saya Rani, anggota baru milis ini. Saya punya Treo 650
GSM udah cukup lama. Karena sering terjatuh, antennanya lepas dan hilang.
Dampaknya skrg susah dpt sinyal, bahkan seringkali gak dpt sinyal sama
sekali alias 'no service'. Mohon info dari teman2 palmers kira2 di jakarta
ada gak ya yg jual antenanya aja??

Saya baru aja ke Palm Point di ambassador, katanya hanya bisa diganti di
service center Palm di Singapura, waaah...kan sulit klo harus ksana..trs klo
mau dijual jg susah, krn gak ada yg mw beli, hiks..Help me...thank you.

Best regards,
Rani