From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:id-pal...@yahoogroups.com] On Behalf
Of Andriansah
Sent: Monday, September 28, 2009 11:34 AM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] Pengganti treo 680

saya gak tertarik dengan palm pre.

Kemarin liat punya audiovox punya temen, udah pake winmo 6.5 trus saya liat
smsnya udah threaded, jadi kepikiran mo ganti ke win mo tapi saya punya
pengalaman gak enak dengan win mo.

Kepikiran mo ganti ke symbian atau blackberry, tapi yah itu 2-2nya masih
blom ada threaded sms nya, walaupun untuk BB di os terbaru sudah native sms
threadnya, tapi saya masih blom pengen.

Yang saya cari sih sebenarnya threaded smsnya doang, untuk lain2nya sih
bonus lah :)

2009/9/28 donny yahoo <donny.arma...@yahoo.co.id
<mailto:donny.armanda%40yahoo.co.id> >

> Boss,
>
> Kalau masih mau bertahan dgn menggunakan Palm Os kayaknya sulit digantikan
> itu treo 680.
>
> Kalau mau sih bisa ganti ke palm centro, tapi kecil banget dan fiturnya
> masih sama aja dengan treo 680 (no 3g, no wifi, fitur camera biasa aja)
>
> Karena Palm Os untuk versi GSM saya kok ngerasa agak pelit dikasi fitur2
> terbaru. (maafkan bila saya salah.nubie juga nih)
>
> Atau mau coba pindah ke Palm Pre sekalian..?

> [...]
<id-PalmOS%40yahoogroups.com> [mailto:
> id-PalmOS@yahoogroups.com <mailto:id-PalmOS%40yahoogroups.com>
<id-PalmOS%40yahoogroups.com>] On Behalf
> [...]
> kira2 handphone apa yang cocok untuk menggantikan treo 680 gw
>
> syarat utama cuman 1 ini
> *threaded SMS, bisa import sms dari treo 680 dan bisa nyambung
> conversationya*
>
> tambahan
> Ada 3g, wifi, kamera yang bagus, batere tahan lama.
>
> ada pengalaman?
>
> Thanks
>
> --
> Andriansah
>
> Mike Ditka <http://www.brainyquote.com/quotes/authors/m/mike_ditka.html> -
> "If God had wanted man to play soccer, he wouldn't have given us arms."

Andriansah

Jonathan
Swift<http://www.brainyquote.com/quotes/authors/j/jonathan_swift.html>
- "May you live every day of your life."