Dear All...

Kemarin saya dapat Bluetooth GPS merek Rikaline - 6033. Setelah saya
coba pada O2 Atom dan HTC Touch, dengan menggunakan software Garmin XT
5.02 bisa berjalan sempurna.

Tetapi ada masalah pada saat saya koneksikan dengan treo 650, ketika
saya installkan garmin for palm versi 5.1, Gps tidak mau terkunci dengan
garminnya. Jadi search bluetooth terus, setelah ketemu rikaline,
tiba-tiba hilang dan search lagi. Begitu seterusnya..

Saya coba dengan Garmin versi sebelumnya, 4.x.x . malah tidak mau
mengenali  gpsnya.

Mungkin dari rekan-rekan milis ada yang bisa kasih solusi atau share
pengalaman mengenai GPS di treo 650.

atau tutorial menginstall garmin yg benar.

Terima kasih sebelumnya

Kurniawan