Coba jawab :

1. Yang bikin gagal melakukan panggilan atau sms dgn awalan +62 bukan
Centronya melainkan operator CDMAnya (semua CDMA begitu kok).
Solusinya, ubah semua awalan +62 menjadi 08xxxx (seluler) atau
0xxyyyyyyy (telpon rumah/PSTN; 0xx disesuaikan dgn kode areanya)

2. Perlu program tambahan supaya MicroSD dikenali oleh komputer.
Contoh : Card Reader (http://www.mobile-stream.com/cardreader.html)

3. Sudah lama tidak pakai Versamail shg tidak tahu konfigurasinya.
Email client lain yg lebih mumpuni banyak, seperti Chattermail, Seven
(community.seven.com), Snappermail.

Semoga membantu,

Ari