Friends,

Ada titipan temen, besok baru di tangan saya. Karena lusa saya harus
ke luar kota, jadi ditawarkan dari sekarang:

1. Perdana XL Internet Unlimitted 75 ribu/bulan (ada 4 pcs)
Kartu perdana internet ini hanya beredar di wilayah Sumatera (Very
Limited Edition). Tapi bisa digunakan sama seperti perdana yang
100rb/bulan atau 150rb/bulan di seluruh wilayah Nusantara yang
tercover sinyal XL.
Quota: 400 MB kecepatan up to 256 kbps, setelah itu turun up to 64 kbps.
Tiap bulan isi pulsa 75rb saja. Cocok untuk pemakaian di HP, PDA
Phone, dan sejenisnya.
Keterangan lengkap:
http://www.nyambungterus.com/promo/xl-internet-prabayar#sumatra

Harga: 650 ribu (nego tipis)

2. Modem USB Option ICON 431, logo XL, Brand new (ada 4 pcs)

Keterangan: http://www.option.com/en/products/products/usb-modems/icon431/
foto: http://i47.tinypic.com/2629ves.jpg
Unlocked all operator, bisa dipakai operator GSM apa saja.
Garansi 3 bulan

Harga: 600 ribu (nego tipis)

Lokasi di Jakarta Barat, Ambil no. 1 dan no.2 jadi 1.1 juta NETT
(include kirim Jawa-Bali by JNE)

Bagi yang berminat silahkan CALL/SMS: 0817834155 atau via JAPRI ke
david.haryanto[at]gmail.com

David
*sent from my webmail