dear all, saya orang baru di dunia palmOS & baru beberapa hari beli palm centro
white 2nd di forum sebelah
overall, bodynya masih bagus bgt tp masalah dtg pas ngecek layar, ternyata ada
2-3 dead/stuck pixel
dead/stuck pixel ini ketara kl latar belakangnya gelap (kl latar belakangnya
putih malah ga ketara), terutama kl menggunakan camera ato camcorder
apa member disini pernah ngalamin hal seperti saya?? saya sempat donlot & nyoba
putar video yg isinya flashing warna di centro-nya, no such luck (padahal
beberapa kasus stuck/dead pixel di LCD iPhone ato PSP berhasil lenyap dgn
metode ini)
sekarang jd rada desperate.. apa solusinya cuma ganti lcd?

thanks bgt sebelumnya