Membantu aja, berhubung memang skrg susah bangett Silicone buat T680 dan acc
lainnya...

But nihh ada info yg jual, dr forum sebelah, langsung kontak aja, katanya stock
tinggal 1 buat Treo 680 Silicone warna Putih !!

Cepet2an aja tuh :)...

HP nya : 0878-8888-7410

Good Luck !!

** jangan japri ke saya yah, bukan saya yg jual soalnya..hanya membantu carikan
:)

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, Teo <teomi...@...> wrote:

> Mohon info kalau masih tersedia - silicon case untuk 680 (dulu sy pake
> yang compatible mgkn dari 750) dan juga u Treo 650.
> Sy masih pegang 2 unit 650 dan 2 unit 680 untuk dipake bersama rekan2
> dan cuman punya 1 unit silicon case 650.
>
> Silahkan japri offer nya
>
> Thanks
> Teo

Kirim email ke