On Mon, Mar 22, 2010 at 02:59:50PM +0000, [bee] wrote:
> Ada nih om, tapi sy uplot di ziddu gk pa² yak?
> Tadi nya mo di blog in apps nya palm®, tapi blm sempet uplot smua koleksi :d
>
> Donlotnya lwt pc yah.
> Coreplayer 1.35
> http://www.ziddu.com/download/8889765/coreplayer.rar.html

Saya punya versi 1.3.0 di Treo 680. Bisa buka file video youtube.
Tetapi jika dipakai online untuk memainkan video setelah muncul list
video di channel tertentu tidak bisa.
Apakah versi 1.3.5 bisa juga menjalankan streaming video youtube &
bisa simpan videonya ?

Sekarang ini juga saya sudah tidak bisa lagi membuka video youtube
native. Sebelumnya kalau mau lihat streaming youtube, buka web lalu
setelah klik videonya nanti ada kinoma player yg akan menjalankan
video tersebut. Terkadang buffer sudah sampai 100% tetapi video gagal
dimainkan lantas muncul tulisan timeout.

--
Arief Yudhawarman
http://awarmanf.wordpress.com

Kirim email ke