Rekans, demi mencicipi gadget pilihan, ada beberapa barang (most PALM)
yang mau di lego nih.

1. Palm Treo 600 CDMA Verizon ==> Rp. 650.000,-
Saat ini inject fren, pulsa masih ada tapi sudah masuk masa tenggang.
Komplit Dus (Sprint), manual, CD, Kabel data, Charger.
Kondisi sangat mulus, beli NOS (New Old Stock)

2. Palm Treo 680 GSM Crimson Red ==> Sudah meluncur ke MEDAN
Dus (imei gak sama), dan charger, CD, kondisi mesin OK 100%, kondisi
body 95% ada tanda-tanda pemakaian normal (dan bukan habis perang,
hehehe...)

3. Palm Treo 680 GSM Graphite Grey ==> Di keep karena Treo 680 Red sudah
laku duluan
Batangan + kabel data (bisa buat charge USB). Kondisi mesin 100% OK,
kondisi body 95% ada tanda-tanda pemakaian normal (dan bukan habis
perang, hehehe...)

4. Sony Clie PEG TJ27 ==> Rp. 550.000,-
Batangan + Kabel data Brando bisa buat Charging.
Kondisi mesin masih OK banget, kondisi fisik 90%
Untuk spek, goggling aja yah. Lumayan nih buat ngelengkapin koleksi,
atau buat ngoprek Pl=alm OS atau buat nubi yang mau belajar menggunakan
Palm OS.

5. Silicone case buat Palm Centro ==> Rp. 50.000,-
Kelebihan order dari eBay, baru datang siang tadi. Warna Hitam, stok ada
3 piece.

6. Battery For Palm Centro ==> Rp. 100.000,-
Kelebihan Order dari eBay, baru datang siang tadi bareng sama silicone
case. Loose pack/tanpa kemasan, OEM for Palm Centro. Tampilan agak-agak
lusuh, tapi saya jamin ini barang baru. Order dari seller di eBay
namanya TalkingTree.
3,7 VDC, 1150 mAh, type 157-10079-00. Stok ada 1 unit.

Untuk 3 item di bawah ini minta maaf buat member dan admin idPalmOS
karena bukan PALM...

7. GPS Garmin Etrex Vista ==> Rp. 950.000,-
Maaf kalo bukan device PALM.
Yang ini titiapn temen. Ini bukan yang HCx ya, monokrom dengan internal
memory 24MB.
Kondisi masih sangat oke, kemarin sempet nemenin jalan-jalan ke Lombok -
Gili Trawangan.
Sudah terpasang map Indonesia tapi masih versi lama.
Hanya Unit, kabel data, CD MapSource.

8. Lensa Manual PALLAS Auto 135mm f/2.8 ==> Rp. 500.000,-
Kondisi fisik selayaknya lensa lawas, tapi bukan bekas perang, Mekanik
masih lancar jaya, klik di setiap stop diafragma, focusing ring smooth.
Bisa dibilang mulus untuk lensa seusianya.
Penampakan lensa bisa dilihat di
http://picasaweb.google.com/r3bl09/LenseForSale#
Optik sedikit berjamur. Mount M42.

9. Lensa Manual EBC Fujinon 135mm f/2.8mm ==> Rp. 500.000,-
[...]

Semua harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
Khusus untuk item no 2 dan 3, hanya akan di jual salah satunya saja.
Jadi kalo salah satu sudah laku, maka yang satu lagi mau di pakai
sendiri aja.
Posisi saya di Denpasar, jadi kalo pembeli di Denpasar bisa COD.
Yang di luar Bali, bisa via JNE. Untuk beberapa member (terutama yang
pernah deal dengan saya) saya bersedia kirim barang dulu, kalo cocok
baru di transfer.
Order via japri saja atau sms 08129777775 / 081337297997 (sms saja ya)

Rustam Effendy - Denpasar

Kirim email ke