Apakah ada batasan range harga yg diinginkan pak?
Soalnya saya pakai HTC Magic, bisa ngelakuin kedua hal tadi. Pakai
program Wifi tethering, bisa jadi Access Point Wifi, atau jadi AP
Bluetooth.
Cuma untuk Bluetooth, belum dicoba bisa sampai berapa user bisa masuk
bersamaan. Kalau cuma 1 user sih bisa.
AP wifi sudah dicoba sukses sampai 4 user bersamaan.

Cuma kalau solusinya ambil ini, dijamin pasti browsingnya ngga akan
pakai Treo ;)

--
Sent from my mobile device

Regards,