From: "Bang Dull" <bangdull.atsun...@yahoo.co.id>
Date: Wed, 24 Mar 2010 12:19:08
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: [id-PalmOS] WTA : Port pengisian batere Treo 650 saya rusak nih .. T_T

Mohon bantuan dari teman-teman forum sekalian untuk saya yang nubie ini. Palm
Treo 650 saya port charge nya sepertinya rusak, mungkin karena sudah lama jadi
arus listriknya terhambat. Sebelumnya sih memang sudah menunjukan gejala
tersebut, makanya klo ngecas kadang masuk dan kadang tidak.

Adakah teman-teman yang tau solusinya, adakah tempat service atau mungkin ada
cara lain untuk melakukan  pengisian daya ke Treo saya.

Terima kasih buat bantuannya :)