Mau sharing aja..

Saya baru pake Palm Treo 600 CDMA bbrp hari dan so far gadget ini mantebh
banget.
Walaupun sdh jadul tp gadget ini kan sangat powerful "pada masa" nya, hehehe..
Tp blm terlalu ketinggalan jaman kok dipake jaman sekarang ini.. :D

Mmg di awal ada sdkt kesulitan pd saat inject Flexi tp sdh teratasi atas saran
dan bantuan dari bbrp temen milis ini, apalg Pak Yosep (thanx Pak..)

Begitu aja sharing dan pujian saya terhadap gadget ini walaupun di bodi blkg
dkt kamera & stylus ternyata bodinya sdkt retak tp ok lah.. :D

Terima kasih teman-teman..

-aswindo-

Kirim email ke