sudah di inject nomor flexi nya pak? kalo sudah sih mestinya udah bisa...

----- Original Message ----
From: kurniawan group <mymilis...@gmail.com>
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Sent: Sun, April 11, 2010 6:25:06 PM
Subject: [id-PalmOS] Update PRL flexi tanpa kabel serial

Mohon pencerahan dari para suhu / master palm os...

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan palm treo 650 cdma verizon
yang masih built-up dari operator luar.

Setelah brosing-brosing mengenai update PRL, saya menemukan link yang
sangat menarik dari arsip milis id-palmOs beberapa waktu yang lalu
yang dibahas sama bos herman (kalau tidak salah). Ada link untuk
download file update prl yang diberikan. Setelah saya coba download.
Dan saya copy ke SDcard treo 650, saya joba jalankan file dengan nama
: CDMAUpdater_Flexi.prc, tampilan yang keluar tidak sama dengan
tutorial yg dijelaskan. Yang muncul hanya Tombol Update Now. dan
cancel.

Setelah saya memberanikan untuk memilih Update Now, proses update-pun
berjalan kurang lebih 5 menit sampai 100% dan Treo pun melakukan soft
reset sendiri.

Tampilan di awalpun sudah ada perubahan, Tulisan "Roming" pada sudut
kiri atas sudah hilang, Gambar Segitiga di kanan dekat Lambang
Bluetooth juga hilang.

Saya coba lihat Phone info : Prl berubah menjadi angka : 3, yang
semula 8xxx (lupa tidak mencatat sebelumnya).

Yang menjadi keraguan, setelah saya samakan dengan prl flexi treo 650
cdma-verizon yang sudah saya pakai, ternyata prl-nya : 302.

Yang menjadi pertanyaan disini, apakah proses update prl-flexi saya berhasil?

Jika masih salah atau belum berhasil, bagaimana jika ingin mengubah
(prl : 8) agar sama seperti treo saya satunya (prl : 302). Apakah
harus memakai kabel serial, atau tanpa kabel serialpun bisa dilakukan.

Mohon bimbingannya, karena baru ini memberanikan diri untuk mencoba
utak-atik prl treo 650.

Terima kasih banyak sebelumnya

Rgds,

Kurniawan