Terima kasih infonya bos alex,.. setelah saya cek dengan informasi yang bos
alex berikan, #*#33284, masuk ke Debug Parameter.

Berikut ini cuplikannya,
SID, NID            : 10496 , 43
RF Mode, Ch#    : CDMA 800Mhz, 119 terkadang berubah ke 777

Jadi kemungkinan sudah bisa diinject flexi ya..
karena kebetulan kabel serialnya sendiri saya tidak punya dan saya masih
pedatang baru di palm Os, baru 1 tahun. Dan ketika baca pembahasan update
prl tanpa kabel saya sangat tertarik dan memberanikan diri untuk mencobanya.
dan syukurlah kalau memang berhasil. hehehee....

Rgds,
kurniawan

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional