Pak..cek dbcache gmn ya?
:Dikirim dari Badai:.

-----Original Message-----
From: "J. Cahyadi" <min...@gmail.com>
Date: Mon, 26 Apr 2010 19:47:38
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] sd card custom rom

sekedar tambahan saran (menurut saya).

Dbcache itu lebih precious dibanding internal memory, jadi biarkan rom kosong
lega karena itu akan berpengaruh besar pada kestabilan HH.

Untuk aplikasi mendingan disimpen di sdcard pake aplikasi third party kaya
zlauncher atau powerRun. Alhasil kita akan mendapat ROM yang lega dan RAM yang
besar pula.

dengan kombinasi seperti diatas dan semua aplikasi yang normal terpasang
lengkap saya masih bisa mendapatkan dbcache sekitar 14mb dan ram kosong sekitar
10-12mb

 Belakangan saya jarang sekali pake doctogo versi 6 yang builtin di ROM..
Sepertinya mesti segera didelete nih biar main lega. :-)

-m-