From: Anthony Ruslim <antrus...@yahoo.co.id>
Sender: id-PalmOS@yahoogroups.com
Date: Sun, 16 May 2010 23:40:54
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] WTI: adakah kloteran?

nanti akan saya review untuk yg Pre Plus AT&T, saya kbetulan sudah DP untuk Pre
Plus AT&T, schedule menurut seller saya mendarat senin atau selasa ini. Saya ga
perduli deh HSDPA ato GPRS, uda kbelet hehehe. mantep deh kantong kiri Pixi
Sprint, kantong kanan Pre Plus. Pak Davi, Pak Wiwi, kalo kita kumpul2 antara
pengguna WebOS gmana? kopi darat istilahnya gtu? kayaknya seru juga berbagi
tips2 oprekannya hehehe. Saya juga puas bgt pake Pre Plus, coba doc to gonya
bisa optimal neh, bisa edit, pasti oke bgt. sama baterenya 1400mAH standarnya.
saya pake Pixi 1400mAH CDMA aj diabuse bisa nembus sehari. apalg GSM ya.