Benar... avaro pun pakai magnet.

-----Original Message-----
From: Damiano R [mailto:dami...@icitap-indonesia.org]
Sent: Thursday, May 20, 2010 10:39 AM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] tanya sarung centro yang murah

Cari saja di toko aksesoris HP, pasti ada yang pas ukurannya.
Saya dulu ketemunya di Ratu Plaza, tapi di Ambassador pasti lebih
banyak lagi.
Saya suka yang Connect karena tutupnya flush (pake magnet) jadi rapi
sekali dipinggang.
Merek lain kebanyakan pakai kancing dan menonjol.
Dulu memang waktuu pake Treo 650 pake merek OQO yang khusus Treo.