From: Andri Soegiono <an...@megatradinggroup.com>
Date: Tuesday, Jun 1, 2010 6:14 pm
Subject: [id-PalmOS] Re: MunduIM License Error 4626 (was: Login mundu error
via flexi)
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>Reply-To: id-PalmOS@yahoogroups.com

Id-PalmOSTeman-teman:
 Waktu saya memakai mundu, saya mengalami error 4626,
 Saya berhasil karena saya reset license key saya
 coba teman minta supaya CS mundu ( Mundu IM Support <imsupp...@mundu.com>)
untuk mereset license key anda di backend server mereka, dgn memberi tahukan
mereka no license key anda.  Setelah direset, saya bisa login tanpa masalah.
Kelihatan yg versi ini malah lebih stabil drpd yg sebelumnya.

 Saya suspect , untuk versi yg baru ini 4.3, license key harus di migrate/reset
dulu.

 Coba minta CS reset dulu, biasanya dikasih konfirmasi  1x24jam.

 Semoga berhasil
 Andri