kemaren saya mau inject ulang (setelah upgrade software dan unlock),
ga dikasih a-key sama cs plasa telkomnya (katanya ga muncul)

padahal sudah nunjukin ktp dan no esn device-nya sama.
mbaknya juga bilang ga bisa cara nginject treonya.

akhirnya terpaksa beli nomer baru di cs-nya dan langsung inject
mbaknya, eh inject sendiri di depan mbak cs-nya....

Kirim email ke