On 06/27/2010 08:24 AM, Tambohay and Iman wrote:

> ada yang nyari tre0 680 dan lifedrive? saya ada nih
>
> --- In id-PalmOS@yahoogroups.com <mailto:id-PalmOS%40yahoogroups.com>,
> "Bambang" <gunakomi...@...> wrote:
>  >
>  >
>  > Kalau saya pilih Palm TX daripada LifeDrive.
>  > Tapi yang dicari kan pengganti Treo600...dimana type penerusnya
> adalah Treo650 - Treo680 - Centro.
>  >
>  >
>  > Sent from my mobilephone
>  >

Karena butuh cepet dan ternyata masih belum dapat yg cocok, maka kemarin pagi
saya terpaksa bongkar
itu treo 600 dengan harapan ada keajaiban. Alhamdulillah itu treo bisa idup
lagi dan keyboardnya
normal setelah sebelumnya panah kiri, tombol "q" dan "a" serta tombol shift
mati.

Saya putuskan untuk tidak pake fungsi phone karena kadang battery drop kalo
bikin panggilan/sms.
Lagipula saya jarang nelpon dan internet juga udah pake yang fixed. Jadi antena
saya copot dan
lubangnya saya tutup pake lem tembak. Sekilas kok jadi mirip treo 680...:-)

Jadinya gak jadi beli sampai treo 600 saya mati lagi (mudah - mudahan enggak
ya).
Makasih buat yang udah nawarin japri/via forum.

--
http://sigidwu.blogspot.com
Save a tree. Don't print any documents unless it's necessary.

Kirim email ke