Saya pakai starone + 8830 pak. Ini gara2 palm nya irreplaceable.

Starone belum EVDO, kebetulan 8830 belum juga, jadi ga mubazir.

CMIIW yaa para experts,

CDMA top end :

-          Tour2 alias Bold/Essex baru (lupa typenya)

-          Tour 9630

-          Storm2 alias Odyn 9550

CDMA yang generasi sebelomnya :

-          Storm 9530

-          Pearl 8130

-          Curve 8330

CDMA jadul :

-          8703

-          8830

Selain pearl dan storm, semuanya qwerty/qwertz.

Untuk jaringan baru 2 operator : SMART(EVDO) dan StarOne(1X)

Keuntungan SMART : EVDO dan ga perlu sms kalau pindah kota

Keuntungan StarOne : murah untuk telepon ke local, starone, dan indosat gsm.

Untuk Jakarta, saya rasa starone cukup reliable, masalah muncul kalau saya
ke basement, suka kalah ama GSM.

Bni

From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:id-pal...@yahoogroups.com] On Behalf
Of Bambang R

Dear ALL,

Maaf kalau OOT di sini.
Melihat email p.Bni, jadi timbul pertanyaan.

Apakah BB pada jaringan CDMA sudah cukup baik ?
Setahu saya, operator CDMA adalah flexi, fren dan Smart.

Apakah BB semacam Onyx sudah ada yang berjalan pada jaringan CDMA ?
Kalau bisa sudah QWERTY.

Thx.

Bambang

Sent from my mobilephone