Selamat pagi, as subyek, mau menawarkan handset milik pribadi saya,

1. Palm Pre Plus GSM Europe (QWERTZ)
- bisa pake operator lokal and 3G nya jalan ( tidak seperti yg keluaran AT&T )
Saya sendiri pake XL dan bisa lock signal 3G ( ada opsi utk 2G only, 3G only
atau Automatic )
- Kelengkapan komplit, dus, buku dan touchstone
- umur pemakaian, kurang lebih 2 minggu, kenapa dijual? karena saya hobi
gadget, dulu penasaran sama pre plus ini, skg mau coba gadget lain =)
- Kondisi normal, pemakaian 98%
- Harga Rp5.6jt (nego tipis)
- COD only ( daerah Kuningan atau sekitarnya )

Buat yg benar2 berminat, silahkan berkomunikasi lewat japri (
tekkibe...@yahoo.com )
Terima kasih