On Fri, Aug 06, 2010 at 08:05:22PM +0700, zaid nuur ahqaaf wrote:
> Wah, sayang saya gak pake Treo 680, Pak Budhi.
> Kalo di Treo 650 paling bikin custom ROM, hapus yang gak kepake bikin
> napas treo lebih lega.
> Gak tau apa di Treo 680 bisa gitu juga atau gak.

Untunglah saya dapat treo 680 (second) ini dari geek sejati, sudah
dihack ke custom ROM yang stabil. Berbulan-bulan tidak pernah kena
software reset. Dari tahun kemarin sampai sekarang baterai selalu
bertahan 4 hari in case jarang terima telpon atau cuma dipakai sms
dan aplikasi pim. Setiap kali charging selalu saya input ke calender
soalnya :D.

--
Arief Yudhawarman
http://awarmanf.wordpress.com