From: "jiprastyo" <hell_for_the_her...@yahoo.com>
Sender: id-PalmOS@yahoogroups.com
Date: Wed, 25 Aug 2010 03:23:58
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: [id-PalmOS] WTS Palm Pixi Plus GSM (repost, udate harga)

as subject,
3,5 jt unit saja.
3,8 jt dengan Otterbox Commuter
- nyerah karena app catalog tak jalan.
- palm pixi plus, gsm qwertz O2 germany.
- lengkap kardus dan all,
- bisa jalan 3G Indonesia,
- keyboard qwertz jalan normal,
- pembelian akhir mei 2010,
- screen protector masih tempel,
- handsfree malah belum kepakai,
- beserta CD berisi apa-apa yang selama ini saya dapat ketika eksplorasi WebOS.

terdapat beberapa aplikasi yang di install manual (facebook, twitter, yahoo
messenger, dll) yang nemu installer-nya tanpa melalui app catalog.

sudah jungkirbalik di meta-doctor in tapi app catalog tak juga jalan.
satu-satu nya cara yang saya tahu adalah di reset ulang, datang ke salah satu
negara yang yang ada operator partner resmi Palm, dan diaktifkan disana dengan
simcard dan lokasi fisik di negara itu.

oya, kalau ada teman yang minat installer aplikasi, japri saja. akan saya kirim
link atau file-nya selama saya punya.

nego? mohon japri ke alamat email.

thanks mod untuk jalurnya,
salam.