Cara nginject nya sama dengan cara inject di treo pro kok. Saya jg pake
cara itu. PRL sih kayanya sama aja. tinggal gimana settingnya.

Untuk apps nya. Silahkan maen ke www.precentral.net. Liat ada aplikasi
apa aja. Setiap orang kan kebutuhannya beda. Mungkin bisa lebih spesifik
lg maunya dipake untuk apa?

Sebetulnya yang menarik dari webOS itu justru patch2nya. Bagaimana
men-tweak si pre/pixi jadi sesuai dengan kebutuhan kita sendiri.

Mungkin untuk mantan pengguna palm OS dan banyak aplikasi yg di palm
yang masih mau dipakai, yg must have ya Classic. Emulator palmOS di webOS.

Wiwi S.