Wow keren analisa nya

Sent By CDMA Starone®
Powered By BES Hosted

-----Original Message-----
From: "Oki Rosgani" <oki_rosg...@yahoo.com>
Sender: id-PalmOS@yahoogroups.com
Date: Mon, 30 Aug 2010 03:41:42
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] WTA : backup phonebook dari palmos/treo ke non palmos

AFAIK: Untuk copy address dari Palm OS, bisa sync menggunakan Palm Desktop
Manager dengan Outlook/Outlook Express.

Nanti dari PC bisa di sync ke HP lain atau ke GMail Apps, jika HP lain tsb bisa
akses ke Google Sync harusnya bisa masuk semua. Soalnya saya melakukan hal tsb,
ketika pindah-pindah handset.

Terima kasih,

• rosgani •

₪₪₪₪₪₪₪