Saya boleh share pengalaman buruk ganti casing treo 650?

Singkatnya beberapa bulan yg lalu beli casing baru (rekondisi) di salah satu
kios di Plasa M., Sby, sekaligus dipasangkan. Setelah terpasang ternyata
beberapa tombol jadi macet. Dioprek lagi oleh si teknisi, waktu itu sih
beres. Setelah dibawa pulang problem tombol macet terjadi lagi. Malahan saat
ini terong kesayangan tidak bisa digunakan, karena selalu restart - entah
itu ada hubungannya dg proses ganti casing atau tidak.

Saya baru tahu bahwa casing treo 650 jadi satu dg keypad. Ganti casing
berarti ganti keypad. Padahal keypad aslinya sungguh nyaman luar biasa.
Keypad bawaan casing baru sama sekali tidak nyaman. Menyesal, tapi mau
protes di kios tsb malas - buat apa ribut2. Apalagi sudah ada mainan baru -
treo 750. Cuma treo 650 kesayangan utk sementara ini nganggur di lemari,
menunggu solusi utk dihidupkan lagi.

Sekedar share, tidak bermaksud menyalahkan siapa2.

- hp -

  _____