howaaah, ada lagi!

http://www.youtube.com/watch?v=n1NVfDlU6yQ

Andry S Huzain wrote:
> [...]
Ganius

http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=e9fac20cbf81133574e5a2e9b536c7abdc1e5599bf45fb990fda16de0d7fbb96

 > 2MB-an.
 > Ndak begitu penting kok. Cuma olok-olok J2EE web development vs RoR.

waduuh pak andry, saya masih belum sempat nonton nih, berarti 2 film
sekarang yang antri digilir untuk ditonton saya... itu filenya tidak ada
ekstensinya, pakai apa ya? saya sudah coba-coba (trial and error) ganti
jadi avi dan swf tapi masih selalu gagal.

Terima kasih banyak "rantangan" gudanguploadnya :-D

--
Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3