ya ya ya, Netbeans emang keren dan powerful, dengan mudahnya (hanya dengan
klik kanan) kita bisa loncat2 dari model, controller, view......

juga fitur intelliSense nya mbikin sy ngiler (hiks, jd teringat dot nyet :D
)

sayangnya di laptop sy, nebeans ini sepertinya males tuk bekerja (entah
kenapa mungkin gara2 cuaca bandung akhir2 mendung, enakan tidur kali yee)

jdnya balik lagi ke textmate

btw ZDE (Zend Development Environtment) Vs Netbeans for Ruby, koq aku
ngerasa cepetan ZDE sih, bukannya 2-2nya juga dibikinnya pake bhs Java, aku
masih bisa ngerasa nyaman coding pake ZDE

*berharap Netbeans bisa sekenceng ZDE atau lebih

hmm apakah mungkin mbikin code buat IDE php lebih efisien ketimbang mbikin
code IDE buat ruby

ah entahlah, pertanyaan aneh gitu koq ditanyain :D

ngomong2 ada yg mo nyumbang saya memory tambahan he he ?

--
blog : http://adityakircon.blogsome.com
ym : kirconboy

Freedom is the right of all sentient beings (Optimus Prime)