Arie Kusuma Atmaja <[EMAIL PROTECTED]> writes:

> +1
>
> lisper selalu mendapat sanjungan prestisius dari banyak macam komunitas
> termasuk perl & ruby.

Prestasi yang menurut saya overrated karena itu menyebabkan banyak
yang masuk ke dunia lisp dengan harapan bahwa kemampuan mereka akan
bertambah secara otomatis begitu menginjakkan kakinya di dunia lisp.

Osmotic learning, kata kami.
Bakar buku dan minum abunya.
Ngaku-ngaku dan jadi pandai.
Benar-benar jago kalau bisa.

Lagipula email saya sebelumnya tidak serius. Tidak ada platform yang
bisa menyelesaikan semua computational problems.

> boleh sambil show up URL nya sebagai pameran di depan id-rubyist ?

URL apa?

YS.

Kirim email ke