On 28/12/2007, akang aziz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> udah di test blm nih om arie? katanya mo di test
> mo tau hasil resize nya... sapa tau jauh lebih bagus dari resize yg sy dapet.
>
> --aziz--

ini langsung saya copykan / uploadkan aja langsung ke email CC Anda
ini. sebetulnya mustinya 4 biji tapi yang ini saya kirim 2 doang (yang
lain karena pasti akan dihapus attachment kalao berminat langsung
minta sama akangaziz aja langsung) , yang satu dari local mac (pakai
rmagick), dan dari server (pakai image_science). yang saya tangkap
kalau Anda ingin crop juga pasti ancur kayak saya punya, tapi kalo
cuma resize saya belum sempat (walau sebetulnya kalau saya sempat dan
mau bisa aja tinggal delete 3 baris codes ruby), yang ini aja kalo gak
ditanya dikejar saya males ngirimnya -_-

oops sori, kabur...

--
r9 = { name: Rie!, ym: riyari3, skype: rubyninja,
li: http://linkedin.com/in/ariekeren,