kalo paradigma gw betul, berarti keingetan gw ama posting blog julius
yang ada ttg kalo orang LISP kok bisa mikirnya rekursif gitu ya, jadi
ada benernya (widi langsung nyentil, iya gw setuju, emang ribet
ngomong ama gw, terkutuklah kau! klik
http://julius.sirait.net/post/24327246 , kabur :-P )

simpelnya gini deh, minta copy paste contoh codes analogi di java
reflection & dynamic proxies tsb dibandingin dengan solusi yang di
ruby pake method missing dong, ndry. -_-

--
r9 = { name: Rie!, ym: riyari3, skype: rubyninja,
li: http://linkedin.com/in/ariekeren,

Kirim email ke