Pesan lengkapnya ""uninitialized constant Book Controller " bukan ? Jangan2
kamu salah generate controllernya. Karena kamu taronya disubfolder :

Seharusnya
 Class Admin::BooksController < ApplicationController
bukan
 Class BooksController < ApplicationController.

coba bikinnya book_controller.rb bukan books_controller.rb kira2 bisa gak.
Sorry analisanya cuma bisa kaya gitu, soalnya saya newbie juga.

Irvan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               hallo kakak2..
 Saya mau nanya lagi niihh :D maklum masih nubieee bangett

 saya bikin books_controller.rb di subfolder admin/
 def list
     @books_pages, @books = paginate :books, :per_page => 10
 end

 model/books.rb juga udah ada

 tapi pas eksekusi d web browser, masih keluar error "uninitialized constant
 Book"
 mohon penjelasan dari kakak2 ???
 makasiihhh
 --