coba berkunjung ke sini mas, saya coba bulan lalu dan jalan.

http://weblogs.java.net/blog/arungupta/archive/2007/05/rubyonrails_hel.html

tapi saya lebih suka apache & FastCgi atau Mongrel. Soalnya lambat di
glassfish. Lagi pula make glassfish ma netbean seperti membuka luka lama yang
sudah tertutup perban.

I hate Java, gak tau kenapa 3 tahun blajar java gak bisa2 giliran ruby cukup
beberapa bulan aja dah ngerti Object Programing. Ditambah lagi pake netbean
lambat polllll.... bisa meleduk pentium 2 gw, ada yang mo sumbangin pentium 4
gak, klo bisa jgn pc tapi laptop hehehe....

Reinhart
http://teapoci.blogspot.com

Be a better friend, newshound, and