2008/6/28 Arman D Kartawidjaja <[EMAIL PROTECTED]>:
> Mm,setuju si dengan pendapat mas arie. Saya awal-awal belajar juga
> brusaha ga pake scaffold. Mau tanya kalo ga pake scaffold gimana?
> Selama ini saya belajar pake scaffold trs codingnya di mirip-miripin
> dengan hasil scaffold itu,
> Habisnya dari buku smua contoh pake scaffold.
> Terima kasih

Jadi kesimpulan nya , kita bisa pake scaffold untuk belajar ruby juga,
belajar activerecord gimana kerjanya , gimana cara bikin rhtml nya,
dan lain - lain , jadi lama - lama kita bisa tinggalkan scaffold,
bikin yang lebih flexsibel dan lain - lain ..

wah dapet banyak ilmu :D
--
Best Regards
Suprie

"Great deed of great man is to forgive and forget"