Dwi Wijonarko wrote:

> Jogja kapan nih:-) ditunggu lho. Seneng rasanya kalau ada acara kaya gini.

Kegiatan-kegiatan Komunitas Ruby Indonesia biasa diawali dengan
inisiatif anggota, terlihat dari awal gathering sampai biasa-biasanya
ada yang inisiatif membuat, untuk yang bandung tsb adalah inisiatif dari
komunitas ruby indonesia khususnya di wilayah jawa barat didukung oleh
kantor-kantor setempat sehingga jadilah acara serius macam itu.

Silakan dipelopori inisiatif di daerah selain Jakarta dan Bandung,
semoga kalau saya physically sedang berada di Indonesia, jangan sungkan
untuk datangkan saya dan juga teman-teman rubyist indonesia lain ke
daerah Anda. Inilah jawaban dari tantangan kita menggalakkan komunitas
open source di Indonesia yang bermacam-macam pulau propinsi daerah tapi
satu jua Indonesia, semoga bisa SDM Indonesia majunya merata, jauh lebih
banyak lagi dan lebih baik lagi daripada saya or yang lainnya yg
bertindak jadi mentor.

--
http://ariekusumaatmaja.wordpress.com/about
Labels don't help you make your point. Be descriptive both for