kalo update plugin netbeans Jruby Glasfish, otomatis keinstall warbler, ya
lebih bagus warbler, ini yg disupport terus, ada jruby rack, jd harusnya
merb jg bs jalan di glashfish

tapi, hosting paling simple dan murah mnurut  saya, masih phusion passanger,
sama2 cemplungin ke public_html

--
irfani

http://irfani.web.id