Hello all... :)
Sayat ingat, dulu ada beberapa teman yang kesulitan untuk melakukan push ke
github.
Blog post ini mungkin bisa membantu:

http://github.com/blog/151-githubbin-from-work
http://blog.codeslower.com/2008/8/Using-PuTTY-and-SSL-to-securely-access-GitHub-repositories-via-SSH

Saya sendiri belum "berhasil" mencoba, dan sudah dikejar-kejar sama kerjaan
lain :p
Jadi, saya wakilkan percobaan untuk push ke github ini ke teman-teman yang
ada di sini deh... hehehehe...

Selamat mencoba, semoga berhasil!

Salam sayang,
Abd Shomad