From: "Shinta Maharkesti" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 7 Sep 2008 07:54:56
To: <id-ruby@yahoogroups.com>
Subject: [id-ruby] Nginx.conf for multiple rails apps

Dear all,

Saya memakai nginx sebagai proxy server rails app saya.
Aplikasi Ror 1 yang alamat domainnya di domain1.com (misalnya) berjalan
dengan sempurna.
Tetapi untuk domain2.com dan domain3.com selalu ter-redirect ke domain1.com

Dugaan saya : ada konfigurasi untuk domain2 di nginx.conf yang salah,
sehingga secara default dia diredirect ke vhost yang pertama kali dideclare.

Apa ada yang pernah punya masalah serupa atau ada contoh nginx.conf untuk
multiple rail apps?

terima kasihhh..

Shinta