The following id-ruby poll is now closed.  Here are the
final results:

POLL QUESTION: Jika akan ada Gathering atau Kopdar (Kopi Darat) atau
kumpul-kumpul atau
Ngariung Ruby Indonesia, berapa lama waktu yang perlu Anda butuhkan
untuk menyesuaikan dengan schedule / jadwal Anda agar bisa hadir datang
ke Gathering Ruby Indonesia?

ps. Sebentar lagi, setelah hari raya Iedul Fitri (Lebaran) akan ada Gathering
Sosial
Ruby Indonesia yang akan dilanjutkan dengan seabrek agenda demi
memajukan bangsa Indonesia. Info selengkapnya akan diinformasikan
setelah lebaran

CHOICES AND RESULTS
- Saya tidak berminat hadir, saya hanya ingin menjadi lurker dan tidak ingin
dilihat, 0 votes, 0.00%
- Saya perlu waktu 1 bulan sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan, 4
votes, 57.14%
- Saya perlu waktu 1 minggu sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan, 1
votes, 14.29%
- Saya perlu waktu 2 minggu sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan, 2
votes, 28.57%
- Saya perlu waktu 2 bulan sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan, 0
votes, 0.00%

For more information about this group, please visit
http://groups.yahoo.com/group/id-ruby

For help with Yahoo! Groups, please visit
http://help.yahoo.com/l/us/yahoo/groups/original/members/web/index.html

Kirim email ke