Saya pake daxa.net, baru 4 bulanan.
Keunggulannya, daxa bisa kasih 7 days free trial untuk nyoba VPSnya, yang
saya belum temuin di VPS hosting lain.

Sejauh ini sih saya masih kurang puas dengan daxa, soalnya dalam sehari ada
2-3 kali (atau mungkin lebih?) downtime selama kira-kira 30 detik.

Saya juga mau dong rekomendasi VPS yang pernah temen-temen coba.

Shinta