--- Pada Jum, 5/12/08, Suranto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Suranto <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: [id-ruby] ruby serial port
Kepada: id-ruby@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 5 Desember, 2008, 3:59 AM

            Om Andreas....

Mau bikin program apa dulu pakai serial port, apa buat akses modem pakai

AT command atau fungsi yg lain?

Kalau gue waktu skripsi dulu sih bikin program yg akses serial port

untuk watch-dog, begitu ada error yg di terima di port tsb langsung

kirim email ke PIC-nya (kalau dulu sih gue kirim ke PAGER, kalau

sekarang mungkin bisa kirim SMS)...(sekedar buat ide awal)

Jadi tentuin dulu ide-nya buat apa, baru bisa move-on.... (cieee)