________________________________
Dari: elvan.hidayat <elvan.hida...@yahoo.com>
Kepada: id-ruby@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 17 Desember, 2008 21:07:35
Topik: [id-ruby] Re: Salam Kenal dan sekaligus nanya fungsi scaffold

rails banyak berubah dr versi mulai 2.0, klo pengen tutorial coba buka
folder instalasi rails, ad doc copy dari http://guides. rubyonrails. org/
klo dah baca itu, ad buku yg pk rails 2>= advanced rails recipes
(pragprog), ma professional ruby on rails (wrox),...

--- In id-r...@yahoogroups .com, adit <aditya.jamop@ ...> wrote:

> silahkan ketik ini di RAILS_ROOT untuk melihat manual lengkap scaffold
>
>  ruby script/generate scaffold

Rails dari
Manage ,

Hotmail,