gozali wrote:
> saya kebetulan pake ubuntu dan rails 2.2.2
> dan tidak bermasalah dengan github,
> bisa jadi karena git di debian yang bermasalah win
>
> kalo dari github mending download aja lewat http =)
> apa clone pake git biasa
>
> Regards,
>
> --Gozali

Saya rails 2.1.1, sepertinya memang command git di debian yang
bermasalah pak. Command git nya sendiri berasal dari package bernama
"cogito", sedangkan package "git" sendiri isinya GNU Interactive Tools.
Saya sudah googling tapi belum ketemu solusinya.

Kadang kalau lewat HTTP penamaan directorynya masih harus dibenerin
lagi, contohnya lib arts tadi. Saya dapatnya berupa richpoirier-arts,
waktu dijalankan error, ternyata harus diganti namanya menjadi
richpoirier_arts.
Ada tips mungkin dari kawan2 yang biasanya download lewat http? =)

Kirim email ke