untuk mba Hani dan keluarga besar, turut berduka cita
atas kepergiaan saudari Yenni.. semoga keluarga yg
ditinggalkan diberi ketabahan.. oleh Tuhan YME

--- "h.a.n.i" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> PEMBUNUHAN TRAGIS TERHADAP SAUDARI YENNY MAHASISWA
> BINUS (saudara sepupu
> gue)
> Dear All...
>
> Ini bukan berita baik (tapi benar adanya!!!) dan gue
> merasa perlu
> membagikannya buat semua orang. Please bantu gue utk
> menyebarkan berita
> ini. Kemarin siang (KAMIS 4 AGUSTUS 2004) antara
> pukul 11.00 - 14.00 WIB
> terjadi PEMERKOSAAN DAN PEMBUNUHAN atas saudara
> sepupu gue yaitu YENNY (
> http://www.friendster.com/user.php?uid=6933033
> [...]

http://mail.yahoo.com

 would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer
in the arts today at Network for Good</a>.</font>