Waah..Bandung lagi...yang deket aja pada berhalangan...?

On Tue, 9 Aug 2005 09:32:10 +0700
  "Bambang Ismoyo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mbak Lingling  jangan nangis dong ...!!! ada kabar
>gembira nich rencana IKS akan ke Bandung bulan September
>siap-siap aja kalau jadi ikutan ya ... !!!

Dapatkan kemudahan layanan Mobile Email dari VENTUS untuk Personal, VENTUS
Easy.

Klik http://easy.ventusmobile.com

 would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer
in the arts today at Network for Good</a>.</font>