Rumah2 sendiri, makan2 sendiri, cuci piring sendiri, walau punya istri
sendiri.
Tapi kok mas bambang Ismoyo kalau pagi2, bangun tidak sendiri?.

                        "Bambang Ismoyo"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<idakrisnashow@yahoogroups.com>
                                    com>         cc:

                                Sent by:         Subject: RE: [Ida-Krisna Show]
Sharing Enaknya Rumah Sendiri vs Rumah Mertua
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        08/11/2005 01:56

                                      PM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Saya begitu nikah tahun 1983 langsung hidup mandiri walau hanya kost satu
kamar tapi sangat bahagia bisa hidup mandiri dan Alhamdulillah sejakt tahun
1985 bisa punya rumah sendiri walau lewat KPR BTN.