From: Sukowati Utami [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 16, 2005 6:13 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: (buat Mba Ida) Re: [Ida-Krisna Show] CATATAN HARIAN SEORANG
WANITA YANG MENYELAMATKAN 1200 PENUMPANG KAPAL MEWAH DARI BAHAYA
TENGGELAM

Haluuu mba ida,
Artikel ini menarik sekali.. Tapi siapa ya nama
perempuan itu? apa nama kapalnya? kapan dan di mana
terjadinya peristiwa itu...?

Saya jadi ingat peristiwa kebakaran kapal tampomas...

sun sayang,
wita

--- Ida arimurti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> CATATAN HARIAN SEORANG WANITA YANG MENYELAMATKAN
> 1200 PENUMPANG KAPAL
> MEWAH DARI BAHAYA TENGGELAM
>
> Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya
> dalam kapal pesiar.
> Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu.
> Baru pertama kali ia melihat kapal seperti itu.
> Untuk mengenang perjalanannya, dia menulis dalam
> buku hariannya.
>
> Tanggal 13 :
> Bukan hari yang sial...namun keberuntungan buatku.
> Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku
> benar...
> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

 would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer
in the arts today at Network for Good</a>.</font>