Title: UNDANGAN GRATIS

Hi temen temen, gue punya beberapa undangan gratis untuk grand opening nu skin group "ACES" leadership centre. Di plaza semanggi lt 7

Acaranya untuk hari sabtu tanggal 10 sept jam 5 sore
Acaranya perkenalan, demo produk, dan makan nyam nyam nyam
dan yang pasti acaranya ini sama sekali bukan buat maksa temen temen untuk jadi member ato beli produknya. Kalo berminat ok, kalo enggak juga gak papa, yang penting datang, enjoy, tau apa itu nu skin, dan makan….:)

Bagi yang berminat bisa hubungi aku lewat japri aja yah supaya gak ngeganggu jalannya milis.
Makasih yah buat perhatiannya. Dan makasih yah buat moderator yang udah mau nayangin sekilas info ini.

Mathilda
(One Package Digital)
Digital printing, Offset Printing
Graphic Design, Digital Photography
Tel. +62 21 5862691, 5863493, 9216326
Fax. +62 21 9216326, 5862691

Fm radio Station 2 base radio station way
Business plan radio station Cb radio base station Radio station advertising